Yuk, Cobain Buat Minuman Segar dan Sehat ‘Punch’ Sendiri!

Yuk, Cobain Buat Minuman Segar dan Sehat ‘Punch’ Sendiri!

Pernah mencicipi minuman dengan sebutan ‘Punch’? Punch adalah sebuah menu minuman yang dibuat dari buah-buahan dengan campuran air soda. Sebenarnya minuman ini bisa juga dibuat tanpa soda lho atau tergantung pada selera. Cara membuat minuman segar dan sehat ini cukup mudah. Ditambah pemilihan bahannya bisa disesuaikan dengan keinginan Anda sendiri. Ini tahap singkat membuat Punch dengan serta tanpa menggunakan soda. Dijamin akan membuat hari-hari Anda lebih menyenangkan.

Membuat Kiwi Leci Punch

Lebih suka dengan buah-buahan bercita rasa asam manis seperti kiwi? Anda bisa membuat Punch dengan buah kiwi yang divariasikan dengan buah leci agar rasanya lebih menarik. Agar rasa kiwi atau leci lebih kental, coba tambahkan sedikit sirup kiwi atau leci. Anda bisa juga menambahkan sedikit air soda plain atau pun yang memiliki rasa manis. Tahap pembuatannya, potong dadu besar buah kiwi, potong juga buah leci menjadi beberapa bagian. Masukan kedua buah ke dalam gelas minuman segar dan sehat yang sebelumnya sudah diberi sedikit sirup. Kemudian masukan sedikit es batu, baru tuangkan air soda. Aduk sebelum diminum.

Membuat Orange Punch Tanpa Soda

Kalau ingin lebih sehat atau menghindari minuman bersoda, Anda bisa membuat minuman Punch satu ini. Meski tanpa soda, rasanya tetap segar dan membuat lidah terkejut lho. Bagaimana caranya? Siapkan buah jeruk sunkist, kupas kulitnya dan potong menjadi beberapa bagian. Siapkan juga sari lemon setengah gelas. Tahap pembuatannya, blender sebagian jeruk sunkist dengan campuran sari lemon, air gula secukupnya, dan es batu. Masukan sisa potongan jeruk sunkist ke dalam sebuah gelas, tuangkan racikan minuman segar dan sehat yang sudah di-blender. Nikmati selagi dingin agar semakin segar.

Membuat Peach Tea Punch

Suka dengan minuman berbahan dasar teh? Anda bisa mencoba menu Punch dengan bahan dasar teh ini yaitu Peach Tea Punch. Bahan-bahan sederhana yang harus disiapkan berupa potongan buah peach (bisa beli dalam bentuk kaleng), teh celup, sedikit air gula atau sirup buah peach, sedikit air soda (bila ingin), serta beberapa potong es batu. Tahap membuatnya, seduh teh dengan air hangat, biarkan sebentar hingga dingin. Siapkan sebuah gelas, masukan dua sendok air gula atau sirup, masukan potongan buah peach dan es batu. Setelah itu masukan teh dan sedikit air soda. Aduk hingga rata sebelum diminum.

Anda bisa membuat beragam menu minuman segar dan sehat berbahan dasar teh dengan memilih Sariwangi sebagai teh berkualitas keluarga Indonesia. Cita rasa tehnya sangat terasa dan proses produksinya terjamin baik. Semoga ulasan tentang menu minuman Punch ini bisa jadi referensi untuk membuat minuman segar mudah dan praktis.

Atau anda bisa kunjungi : tehsariwangi.com