Province Bali Surganya Wisata Lokal dan Internasional

Province BaliBagi kamu yang suka menjelajah tempat-tempat wisata tidak lengkap jika belum menikmati indahnya wisata lokal dan internasional province Bali. Pulau Bali atau orang menyebutnya pulau dewata merupakan tempat wisata yang ada di Indonesia, tepatnya berada di Indonesia bagian tengah. Pulau Bali terkenal dengan tempat wisata alamnya yang tiada duanya, seperti wisata pantai air terjun, pemandangan alam, hutan, seni budaya, kuliner, dan lain sebaganya.

Sebagai tempat destinasi wisata yang banyak dkunjungi oleh turis lokal dan mancanegara

Bali tidak hanya dikenal dengan tempatnya yang sangat indah, berbagai fasilitas pun disediakan untuk memanjakan para wisatawan, seperti perahu atau kapal untuk berwisata ke tengah laut, fasilitas menyelam, penginapan, restoran, permainan-permainan lainnya yang disediakan dengan lengkap. Jika kamu tinggal di Bali, mungkin tidak asing dengan nama-nama tempat wisata yang ada di Bali sampai mendunia, seperti Denpasar, Ubud, Pantau Lovina, dan lain sebagainya.

Tidak hanya tempat wisata alam saja, Bali juga menyediakan wisata kuliner

Makanan khas pulau Bali yang tidak boleh kamu lewatkan jika berkunjung ke Bali, seperti ayam betutu, Blayang Raja, Nasi Tepeng Khas Bali, Lontong Jukut Serapah, Serombotan khas Bali, Sate lilit Khas Bali, Rujak Kuah Pindang khas Bali, Bebek Betutu, Bagiak khas Bali, Kacang Asin khas Bali, Nasi Campur khas Bali, Lawar Kuwir khas Bali, Tum Ayam khas Bali, Nasi Jinggo khas Bali, Jaja Bendu khas Bali, dan masih banyak lagi wisata kuliner khas Bali yang wajib kamu cicipi pada saat berada di Bali. Rasanya yang khas, kaya akan rempah-rempah, membuat makanan khas Bali tersebut bercitarasa dan membuat ketagihan. Maka dari itu, sempatkan waktu untuk menjelajah kuliner sambil berwisata di Bali.

Tidak lengkap jika berlibur ke Bali hanya menikmati wisata alamnya saja, coba wisata lainnya yang ada di Bali, seperti wisata kuliner, wisata sejarah, budaya, seni, belanja, dan tempat lainnya di province Bali.