Tips Dapat Travel Umroh Jakarta dengan Harga Terjangkau

Tips Mendapatkan Travel Umroh di Jakarta dengan Harga Terjangkau

Kita tahu bahwa Indonesia merupakan negara dengan jumlah penduduk muslim yang sangat besar. Jakarta sendiri yang merupakan kota terbesar di Indonesia juga pastinya mempunyai jumlah masyarakat muslim yang besar. Maka dari itu juga tak heran jika angka masyarakat muslim yang berencana melaksanakan ibadah umrah dari Jakarta juga tinggi. Nah, bicara soal umrah sendiri, masyarakat di Jakarta sudah dapat melaksanakan umrah lebih mudah dengan menggunakan jasa biro travel umrah Jakarta yang ada begitu banyak. Travel umrah yang ada di Jakarta tersebut sendiri juga tentu memiliki beragam paket umrah yang bervariasi.

Paket umrah dengan harga terjangkau sepertinya merupakan hal yang memang diharapkan oleh setiap calon jamaah umrah. Jika diambil rata-ratanya, umrah dengan keberangkatan Indonesia atau Jakarta adalah 20 jutaan rupiah. Namun masih ada cukup banyak travel umrah Jakarta yang menghadirkan paket umrah promo dengan harga terjangkau dibawah 20 juta rupiah. Seperti Abu Tours yang mempunyai paket umrah promo Amanah Umrah Januari 2018 Quad keberangkatan dari Jakarta seharga 19 juta rupiah. Ada juga Amanah Umrah Februari 2018 Quad dengan harga 18.5 juta rupiah. Nah, berikut ini ada beberapa tips untuk mendapatkan harga paket umrah yang terjangkau di travel umrah dari Jakarta :

1. Mengetahui tentang musim umrah. Musim padat umrah bisa meningkatkan biaya juga. Salah satunya adalah beberapa maskapai penerbangan di saat musim umrah biasanya menaikkan tarif tiket penerbangan.
2. Pilih waktu transit yang tidak terlalu lama. Dengan transit lebih lama tentunya membuat biaya yang semakin membengkak. Untuk waktu umrah sendiri di Tanah Suci, standarnya adalah 9 hingga 12 hari.
3. Mengingat bahwa anda umrah adalah untuk ibadah dan biaya juga ingin yang tidak terlalu tinggi, prioritaskan ibadah anda, bukan rekreasi. Jelas jika anda memilih paket umrah dari travel umrah Jakarta dengan tambahan jalan-jalan ke beberapa tempat di sekitar Mekkah setelah umrah akan semakin membuat biaya yang dikeluarkan semakin tinggi.
4. Jaga kesehatan selama beribadah. Jelas ini juga merupakan tips untuk umrah dengan biaya terjangkau. Jika anda sakit, secara otomatis juga memerlukan biaya untuk pengobatan. Bahkan kalau sakit juga pastinya ibadah anda jalankan kurang nyaman.
5. Patuhi semua aturan yang ada di Arab Saudi. Karena jika anda melanggar peraturan di sana, anda tidak segarn-segan akan terkena denda yang tentu membuat pembengkakan biaya umrah.
6. Pilih travel umroh Jakarta yang terbaik dan terpercaya seperti Abu Tours yang juga sering kali menghadirkan promo paket umrah yang menarik seperti yang sudah sempat diulas di atas.