Beberapa Tips untuk Cari Hotel dengan Harga Terjangkau dan Fasilitas Memadai untuk Liburan Anda

Cari hotel yang murah tapi berkualitas memang  gampang gampang susah, terlebih jika kita tidak memiliki referensi tentang kota tujuan ditambah dengan biaya terbatas. Mungkin sedikit tips berikut bisa anda lalukan untuk memilih hotel di kota tujuan anda. Ada banyak pilihan alternatif yang bisa anda pilih untuk memesan hotel, travel agent bisa menjadi pilihan jika anda ingin mencari hotel dan tiket pesawat secara bersamaan. Biasanya travel agent memiliki harga khusus, promo, voucher serta paket liburan. Mereka juga memiliki referensi hotel rekanan, mintalah daftar harga dan fasilitas yang bisa anda dapatkan jika menginap di hotel rekanan mereka.

Jika anda sudah memilih hotel yang akan anda tuju, sebaiknya cek kembali hotel tujuan anda dengan melihat testimoni dari orang orang yang sudah menginap di hotel tersebut. Jika testimoni lebih banyak negatif, sebaiknya anda membatalkan pemesanan dan cari hotel lain.

Pesanlah hotel dari jauh jauh hari, maksimal dua atau tiga bulan sebelumnya. Dengan memesan jauh jauh hari anda akan mendapatkan potongan harga hotel yang cukup signifikan bahkan hingga 75%. Jika anda memilki kartu kredit juga sangat membantu, lewat poin kartu kredit yang terkumpul anda bisa menukarkannya dengan voucher menginap. Anda juga bisa mendapatkan potongan harga dengan mengkonfirmasi ke hotel yang besangkutan bilamana pihak hotel menawarkan harga corporate. Tidak hanya itu dengan mencantumkan email anda akan mendapatkan informasi jika sewaktu waktu hotel tersebut sedang mengeluarkan promo atau diskon.

Jika anda tidak menginap sendiri, anda bisa berbagi kamar dengan teman atau menambah extra bed jika anda menginap bersama keluarga. Selain berhemat anda juga akan merasakan suasana liburan dan kekeluargaan. Selain memastikan failitas dan harga pastikan lokasi hotel sudah diperhitungkan sebelumnya. Cari hotel yang dekat fasilitas umum, jika bosan dengan makanan yang disediakan hotel anda bisa menggunakan kendaraan umum atau berjalan kaki untuk sekedar mencoba makanan kaki lima atau restoran yang menjual makanan khas di kota tersebut.