Tips Mendapatkan Tiket Garuda Online dengan Harga Miring

Semua orang tentu sudah tahu dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Maskapai yang tertua di Indonesia ini memang terkenal dengan kualitasnya, dan juga harganya yang cukup mahal. Namun bukan berarti Anda yang tidak punya budget tidak bisa menikmati layanan dari maskapai ini. Tiket Garuda online yang disediakan dari Ezytravel bisa membuktikannya, di mana Anda bisa mendapatkan harga yang termurah.

Tiket garuda online Ezytravel

Bagaimana caranya agar Anda bisa mendapatkan tiket pesawat Garuda online yang murah tersebut? Inilah yang bisa Anda lakukan:

1. Promo malam hari

Harga penerbangan akan lebih murah bila Anda memesannya di malam hari. Terkadang selisihnya bisa cukup signifikan. Pastikan Anda memantau mulai pukul 00.00 malam hari.

2. Jauh-jauh hari

Paling tidak 6 minggu sebelumnya, Anda memesan tiket. Anda bisa memesan beberapa bulan sebelumnya, tetapi dalam jangka waktu tersebut ada banyak hal yang bisa terjadi.

3. Rute alternatif

Seringkali penerbangan langsung harganya lebih mahal, terutama yang berjarak jauh. Pertimbangkan untuk membeli rute alternatif, dengan perhitungan pajak bandara tentunya.

Untuk memastikan bahwa Anda benar-benar mendapatkan harga tiket Garuda online yang memang paling sesuai bagi Anda, bisa memeriksa sendiri di Ezytravel. Di sini, Anda akan mendapatkan garansi harga termurah, yang berbentuk voucher gratis sebesar Rp. 100.000,00 jika Anda menemukan bahwa situs lain menjual tiketnya lebih murah daripada di Ezytravel. Tentu saja, Anda perlu untuk membaca syarat dan keterangan yang berlaku, tiket bagaimana yang bisa diklaim.

sumber : http://www.ezytravel.co.id/