Surga Belanja di Jakarta

Daerah ibukota menyimpan banyak tempat menarik yang layak dilihat, mulai dari monumen hingga tempat belanja. Bagi yang hobi berbelanja dengan harga murah, maka daerah Mangga Dua biasanya menjadi tujuan utama dari perjalanan tersebut. Karena banyaknya bisnis yang tumbuh di daerah ini, tidak heran jika mencari hotel di Jakarta, terutama daerah Mangga Dua sangatlah mudah seperti hotel di Malang Jawa Timur seperti everyday smart hotel malang.

Untuk mencari hotel di Jakarta di daerah Mangga Dua seperti Favehotel LTC glodok, ada banyak pilihan sama seperti di Kota Bali contohnya Serela kuta bali, dari yang bertarif murah hingga berbintang. Jika dana terbatas dan Anda berencana untuk menghabiskan banyak waktu berbelanja di luar, maka sebaiknya mencari tempat menginap yang harganya terjangkau. Meski murah, banyak hotel tersebut mempunyai kamar yang bersih dan nyaman.

Hotel bintang 3 di jakarta daerah Mangga Dua berikut ini mempunyai tarif yang ringan, masih berkisar sampai Rp200 ribuan, di antaranya:

  1. Hotel Rumah Shinta
    Jl. Mangga Dua Raya no. 41, Pinangsia, Mangga Dua. Sangat dekat dengan Mall Mangga Dua dan Pasar Pagi. Terdapat wifi, kamar bebas rokok, coffee shop, dan layanan laundry. Parkir mobil disediakan. Tarif mulai Rp153.000,00.
  1. Twins Hotel
    Jl. Mangga Dua Raya 24. Berada di area pusat Mangga Dua dan akses mudah ke pusat perbelanjaan nya. Fasilitas kamar adalah TV kabel, wifi, dan kotak penyimpanan. Harga mulai Rp174.000,00.
  1. Plaza Hotel Mangga Dua
    Jl. Mangga Dua Raya Blok N 22. Terletak 5 km dari pusat kota. Layanan kamar dan resepsionis 24 jam, ruang pertemuan, wifi, dan antar jemput bandara. Kamar fasilitas lengkap, suasana tenang. Harga mulai Rp182.000,00.
  1. New Mirah Hotel
    Jl. Gunung Sahari XII No.10 Blok A1-5. Dekat dengan Metro Pasar Baru dan JIE. Tersedia parkir mobil, layanan kamar 24 jam, wifi, dan restoran. Terdapat fasilitas untuk pijat dan spa. Harga mulai Rp262.000,00.

Itulah hotel di Jakarta tepatnya daerah Mangga Dua. Di tempat ini, bagi penggila belanja akan merasa sangat puas, karena banyaknya barang-barang grosir dengan harga sangat murah yang dijual di sini. Tempat ini selalu penuh setiap tahun, jadi disarankan jika ingin mencari hotel di daerah ini, sebaiknya memesan terlebih dahulu agar tidak kehabisan tempat.