Jalan-jalan murah ke kota tua

Kota-Tua-Of-IndonesiaBila telah jemu dengan berlibur ke destinasi wisata yang objek intinya berbentuk paronara alam jadi anda dapat pula coba alternatif wisata budaya seperti ke toka tua belanda di jakarta utara. Jakarta sendiri mempunyai sebagian obyek wisata yang cukup dekat bisa dikunjungi dengan harga yang murah meriah. Salah satu destinasi yang populer yaitu kota tua jakarta peninggalan kolonial belanda yang pada zaman penjajahan dahulu jadi pusat kota. Untuk menuju tempat ini, kita dapat menggunakan kendaraan busway serta tentu tak perlu kuras isi kantong berlebihan.

Bagaimanakah tak, Dalam melakukan aktivitas bekerja di kota jakarta yang penuh capek serta sesak tentu kita memerlukan refresing. Bila anda mau nikmati berlibur singkat tanpa ada merogoh kocek yang besar, Kota Tua Jakarta dapat jadi salah satu pilihan. Di daerah yang berlokasi di jakarta utara ini kita bisa nikmati situasi saat lampau Jakarta yang nyatanya sudh berdiri sepanjang beberapa ratus th.. Cukup merogoh kocek yang murah, kita bisa liburan dengan semua sanak family serta rekan disana.

1400304447334613544
Adapun situasi bangunan Kota Tua yang senyap serta memiliki kandungan nilai historis tinggi. Di sini kita dapat pelajari histori serta nikmati uniknya arsitektur dahulu kala untuk menghilangkan sedikit capek dari aktivitas keseharian. Dari mulai berkunjung ke Pelabuhan sunda kelapa, Museum Fatahillah, Museum Wayang, Museum bank Indonesia, serta Toko merah dan beragam bangunan tua yang lain yang di bangun pada zaman kolonial belanda.

Terkecuali tempat wisata budaya serta peninggalan histori yang ada, di kota tua juga terdapat banyak kios-kios yang menjual makanan. Kita dapat memakai ini dengan berwisata kuliner waktu malam mendekati.