Hotel Bintang 4 di Jakarta dengan Harga Miring

hotel bintang 4 di jakarta

Mendapatkan sesuatu barang atau jasa dengan harga yang miring atau murah menjadi salah satu kebanggaan untuk sebagian orang, walaupun di nilai pemborosan mereka bisa tetap mengatakan mendapatkan angka hemat jika membeli barang tersebut. Inilah yang terkadang dimanfaatkan oleh produsen dan juga penjualan retail untuk meraup untung, sudah jadi hal umum apabila membeli barang atau jasa dalam jumlah besar akan mendapatkan harga yang relative murah. Begitu pula jika anda ingin mendapatkan hotel bintang di Jakarta dengan harga miring, berikut beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan

Ikuti Promo

Tentu saja setiap perusahaan yang menawarkan barang dan jasa akan memberikan penawaran promo untuk menggaet konsumennya, hal ini juga dilakukan pada hotel bintang 4 di Jakarta. Jika anda ingin mendapatkan promo dengan pengurangan prise dalam jumlah besar, sebaiknya anda melihat promo jangka panjang yang diberikan. Memang bukan dalam waktu yang lama, tapi anda akan membayar dengan harga yang sangat murah. Ini sengaja dilakukan pihak hotel untuk mendapatkan income terlebih dahulu, meskipun jumlah jauh di bawah standard, keuntungannya adalah ada uang masuk sedangkan anda sebagai konsumen akan mendapatkan keuntungan mendapatkan fasilitas hotel bagus namun membayar dalam jumlah yang sedikit.

Pesan dalam jumlah banyak

Jika anda ingin potongan yang lebih banyak dari hotel bintang di jakarta, sebaiknya melakukan pemesanan kamar dalam jumlah yang banyak sekaligus. Karena jika dalam jumlah sedikit tentu akan dikenakan harga standard, ini sebabnya beberapa event organizer bisa mendapatkan hotel dengan harga murah namun kualitas bintang. Sebaiknya anda menggunakan trik ini agar jika dihitung kembali, jatuhnya anda akan mendapatkan harga jauh di bawah standard.

Lakukan pembayaran dengan kartu kredit

Jenis pembayaran pun dapat mendapatkan potongan harga saat melakukan booking hotel bintang di Jakarta, kini uang cash tidak lagi di minati. Maka jangan heran, jika beberapa bank terkemuka memberikan promosi untuk melakukan pembayaran dalam bentuk debit. Apalagi jika menggunakan kartu kredit, anda akan kaget saat melihat sebuah pengumuman bahwa pembayaran menggunakan kartu kredit akan mendapatkan potongan harga yang lebih, namun sebaiknya bijak jika menggunakan cara pembayaran jenis ini.